BannerFans.com
13.38.00 | Posted in


…”Saya tidak menggurui siapapun, karena tulisan ini sifat nya untuk pribadi saya sendiri kemudian akan dibaca oleh teman-teman saya seprofesi maupun calon-calon investor yang tertarik investasi didalamnya…”


Ingat kawan, ternyata selama ini kita tidak pernah menyadari (kalo sudah sadar duluan, alhamdulillah…) bahwa kita terjebak dalam pusaran air bah pasar itu sendiri, istilahnya kata om saya yang “disono” pullback, ia akan mengambil (membuat kita rugi) posisi apapun yang anda masuki !


Aman nya gimana ? kita harus siap dulu dengan sejumlah data-data pergerakan pasar beberapa hari yang lalu misalnya, date, open, high, low, close kemudian kita hitung daily rangenya, tertinggi hari ini dikurangi tertinggi kemarin dan juga terendah hari ini dikurangi terendah kemaren. Jika tertinggi hari ini tidak melebihi kemarin ya jangan di tulis begitu juga sebaliknya. Sangat sederhana tapi llluuuuuuuuaaaarrr biasa pengaruhnya, akhirnya kita bisa menentukan berapa nilai rata-rata pasar akan bergerak naik atau turun hari itu, peluang itulah yang kita ambil ! Dan satu lagi kita juga bisa ambil posisi pada saat arus pullback itu sudah habis karena disitu kita bisa melihat titik support atau resistant buat kita berjaga jaga jika arah bergerak berbalik arah, bukankah dalam trading selalu ada resiko rugi kawan ? “…Tetap gunakan indikator-indikator favorit Anda dalam trading selama ini ya…”


Untuk lebih detil dan berikut contohnya, saya tidak bisa beberkan disini paling tidak informasi kejadian-kejadian tersebut diatas memang ADA dan akan selalu berulang-ulang.

Category:
��

Comments

0 responses to "Mengapa Anda trading Selalu Kalah ?"